Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

XTRA Day Trading Ajaib Semakin Lengkap, Saatnya Kamu Puncaki Klasemen Leaderboardnya!

Raih untung besar dengan Ajaib XTRA Day Trading. Dapatkan tips trading sukses dan kejar posisi di leaderboard!

Ruangojol.com -Bertahun-tahun investasi di deposito, ternyata masih kurang cukup untuk menghadapi inflasi yang terus meningkat. Nah, beberapa bulan terakhir ini aku mencoba untuk menjadi day trader.

Kenapa aku pilih jadi day trader? Karena banyak yang bilang untungnya maksimal namun tentu diiringi dengan risiko tinggi pula. Tapi sebenarnya menjadi day trader sekarang semakin mudah, aku mencoba fitur XTRA Day Trading melalui aplikasi Ajaib.

XTRA Day Trading Ajaib Semakin Lengkap, Saatnya Kamu Puncaki Klasemen Leaderboardnya!

Awal-awal mencoba memang nggak semulus yang orang bilang, tapi aku pantang menyerah. Apalagi Ajaib punya fitur Ajaib XTRA Day Trading yang bikin trading semakin mudah, bahkan pemula pun bisa mendapatkan potensi return besar dari trading harian. Mau tahu seperti apa kemudahannya?

4 Kemudahan Menggunakan Ajaib XTRA Day Trading

Perlu kamu tahu, tujuan day trading adalah menghasilkan keuntungan berdasarkan perubahan harga di jangka waktu yang pendek. Jadi, mau nggak mau kamu harus rutin melihat perubahan harga.

Dalam hal ini, keterbatasan waktu sering menjadi hambatan mengingat aku pekerja kantoran yang sering lembur. Untungnya, fitur XTRA Day Trading membuat aku bisa memantau lebih mudah, sehingga tidak heran fitur XTRA Day Trading jadi favoritnya para trader!

Beberapa hal inilah yang menurutku memudahkan investasi sebagai day trader:

XTRA Day Trading Ajaib Semakin Lengkap, Saatnya Kamu Puncaki Klasemen Leaderboardnya!

  • Trading Harian di Lebih dari 200+ Saham Pilihan
    Banyak pilihan saham untuk kamu trading harian, sehingga kamu dapat memilih saham yang potensial menghasilkan return yang lebih tinggi.
  • Hadirnya Informasi Lengkap Mengenai ROE
    Di Ajaib XTRA Day Trading, aku bisa mengecek informasi soal potensi Return of Equity (ROE) untuk setiap saham yang ada. Berkat informasi ini, aku bisa mengambil keputusan tepat dan mengukur potensi return dari trading saham yang telah dipilih.
  • Menyajikan Leaderboard Day Trading
    Leaderboard ini menampilkan urutan trader dengan ROE tertinggi, memotivasiku untuk terus trading. Ajaib juga punya kompetisi ROE Battle dengan hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi yang menempati posisi teratas hingga periode 15 Oktober 2024.
XTRA Day Trading Ajaib Semakin Lengkap, Saatnya Kamu Puncaki Klasemen Leaderboardnya!
  • Tersedia Portofolio Sharing Banner
    Fitur ini memungkinkan para trader membagikan banner performa portofolio day trading ke media sosial atau komunitas.

Tips Jadi Day Trader Sukses dengan Ajaib XTRA Day Trading

Ada banyak kemudahan yang telah tersedia di Ajaib XTRA Day Trading. Supaya bisa sukses sebagai pemula, aku punya beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

Manfaatkan Fitur XTRA Buying Power hingga 20X

Ajaib XTRA Day Trading punya fitur yang bisa mengoptimalkan potensi keuntungan, yaitu XTRA Buying Power hingga 20X. Dengan fitur ini, kamu bisa lebih fleksibel melakukan transaksi harian tanpa takut modal terbatas.

Jangan Lupa Membuat Trading Plans

Penting banget untuk kamu membuat trading plans yang terdiri dari daftar saham apa saja yang akan dipilih, momen jual beli, dan juga cut loss. Kamu bisa cek informasi ROE supaya trading plans lebih optimal.

Memastikan Anggaran Trading

Fitur XTRA Buying Power hingga 20X memang sangat membantu, tapi pastikan kamu memiliki anggaran trading yang jelas setiap sebelum memulai trading.

Mengatur Saham Jaminan

Kamu perlu mengatur saham jaminan ketika menggunakan Ajaib XTRA Day Trading. Pilih saham untuk jangka panjang yang tidak dijadikan jaminan supaya aset tetap aman.

Banyak keuntungan jika kamu menggunakan Ajaib XTRA Day Trading dari sekarang. Aplikasinya sudah tersedia di Play Store dan App Store, jadi kamu tinggal unduh aja. Jangan lupa, kamu bisa mendaftar dengan kode Ajaib milikku ini “jaya690” supaya berkesempatan mendapat 1 lot saham dari Ajaib gratis!

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apa itu Ajaib XTRA Day Trading? Fitur di aplikasi Ajaib yang memudahkan trading harian dengan berbagai alat bantu seperti leaderboard dan ROE Battle.
Bagaimana cara mengikuti ROE Battle? ROE Battle merupakan kompetisi untuk mendapatkan ROE tertinggi. Kamu bisa memenangkan hadiah hingga puluhan juta rupiah jika berada di posisi teratas pada akhir kompetisi.
Apakah pemula bisa menggunakan Ajaib XTRA Day Trading? Bisa, fitur ini dirancang agar pemula sekalipun dapat memaksimalkan potensi keuntungan dalam trading harian.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)